Manjakan Konsumen Fuso Kota Surabaya, Mitsubishi Tambah Layanan Truck Center

Jum'at, 20/11/2015 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Surabaya salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi pusat perekonomian serta pembangunan. Secara skala nasional, Surabaya punya peran strategis.

Tentu jenis kendaraan niaga ramai berseliweran di Surabaya mendukung aktivitas pembangunan. Tingginya aktivitas kendaraan niaga ini menyebabkan tingginya permintaan perawatan atau perbaikan.

Melihat ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) , authorized distributor Mitsubishi Fuso kembali meresmikan pembukaan Truck Center keduanya di Surabaya. Truck Center pertama terletak di Jalur Selatan Surabaya, sedangkan Truck Center yang baru diresmikan kali ini terletak di Jalur Utara Surabaya yang dikelola oleh PT Diansarana Berlian Motors.

Ini merupakan Truck Center ke-11 dari rencana pengembangan 13 Truck Center selama tahun 2015.

“Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Dengan penambahan fasilitas Truck Center 24 jam, konsumen Fuso di Surabaya semakin mudah melakukan perawatan kendaraan dan dapat dilakukan kapan saja tanpa mengorbankan waktu operasional kendaraan.

"Permintaan konsumen akan layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus meningkat. Maka dari itu KTB kembali menyediakan Truck Center untuk menjawab kebutuhan pasar dan sebagai wujud komitmen kami untuk terus memberikan totalitas layanan tiada henti kepada pelanggan kami," pungkas Hisashi Ishimaki.

<a href=Hisashi Ishimaki, bersama dengan Hengky Tenasius, Presiden Komisaris PT Diansarana Berlian Motors (kiri), meresmikan Truck Center kedua di Surabaya" width="600" height="400" />

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan