Kantor Baru PP IMI di GBK Senayan Akan Diresmikan 10 September 2021

Rabu, 01/09/2021 07:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari Jumat (10/9/2021) akan menjadi hari bersejarah bagi komunitas kendaraan bermotor yakni Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Iya, Pengurus Pusat (PP) IMI kembali ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta setelah hampir 5 tahun sempat berkantor di SCBD dan jl Minangkabau Setiabudi Jakarta.

"Kantor baru PP IMI di GBK Insya Allah akan diresmikan hari Jumat, 10 September 2021," ujar Bamsoet selaku Ketum PP IMI kepada mobilinanews.

Bedanya, kalau selama puluhan tahun sebelumnya kantor PP IMI berada di kawasan stadion tenis Senayan.

Di bawah kepemimpinan Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI menempati gedung baru 3 lantai yang terletak di seberang gedung Istora Senayan.

Gedung yang disewa dengan biaya miliaran rupiah tersebut merupakan bangunan baru, cukup besar dengan tempat parkir yang sangat luas.

"Suasananya sehat, banyak pepohonan dan tempat olahraga. Suntuk bekerja, bisa tinggal sebentar, olahraga jalan sehat dan kembali ke kantor, mandi dan bisa bekerja kembali," ungkap Bamsoet.

Setelah dilakukan make over, gedung baru PP IMI tersebut tampak elegant, desain interior yang mewah dan fasilitas pendukung memadai. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman