Mitsubishi Resmikan Dealer ke-157 di Subang, Jawa Barat

Rabu, 01/09/2021 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi membuka dealer barunya di Subang Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). Kehadiran dealeryang bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group ini bertujuan untuk mendekatkan layanannya kepada konsumen.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan kehadiran dealer di Subang ini, merupakan komitmen Mitsubishi dalam memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

"Dengan terus bertambahnya dealaer resmi Mitsubishi, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual," kata Nakamura, Rabu (1/9/2021)

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik.

Dealer ke-157 ini merupakan diler dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. Dealer ini berlokasi di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar, Subang, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Subang sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan telah mempercayakan L300, sebagai pendukung aktivitas ekonominya. Karena itu, mobil ini pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut.

Dengan luas bangunan 339 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 659 m2 untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari.

Waktu operasional Senin hingga Jumat, pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30. Dengan kehadirannya, dealer ini diharapkan dapat memudahkan akses sales dan purna jual Mitsubishi di Subang. (elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!