Tiga Tokoh Otomotif Ini Kunjungi Vaksinasi Covid-19 di Balai Sarwono

Jum'at, 03/09/2021 10:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiga pentolan dan senior otomotif hadir pada giat vaksinasi Covid-19 di Balai Sarwono, jl Madrasah No.14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021).

Adalah Chepot Hanny Wiano, Dodo TS dan Yona  yang disambut langsung sang tuan rumah Rio Sarwono.

Chepot pembalap dan pereli 3 zaman mengantar kedua putrinya melakukan vaksin, Dodo TS adalah rider dan pembalap serbabisa melakukan vaksin serta Yoga yang pereli melakukan vaksin yang kedua.

Sembari menunggui putrinya, tampak Chepot bersantai di Warung Solo untuk sekadar menikmati cemilan dan makanan khas Solo.

"Tempat dan suasananya enak vaksin di Balai Sarwono, adem dan rindang karena banyak pohon. Juga kalau lapar, tinggal mampir ke Warung Solo deh," ujar Yoga sambil melempar senyum.

Acara Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerjasama antara Balai Sarwono, IMI DKI Jakarta dan Koramil Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan dari Kamis kemarin akan berakhir hingga Sabtu (4/9/2021) besok. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo