Mudah dan Aman, Memanfaatkan Diskon PPnBM Lewat Auto2000 Digiroom

Minggu, 05/09/2021 05:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain mudah, aman, dan nyaman, membeli mobil baru Toyota secara online melalui Auto2000 Digiroom/" style="text-decoration:none;color:red;">Auto2000 Digiroom menyediakan banyak program promo yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily.

Caranya pun mudah karena tinggal mengakses website Auto2000.co.id lewat ponsel atau komputer.

Pelanggan dapat memilih salah satu model yang diidamkan dari banyak pilihan yang tersedia.

Jangan khawatir tidak dapat memanfaatkan program diskon PPnBM karena harga yang tercantum sudah dikenakan potongan pajak tersebut.

Kalau belum yakin dengan model yang dicari, AutoFamily bisa membandingkan dengan model yang lain, melakukan simulasi kredit untuk perhitungan down payment (DP) dan cicilan perbulan, atau mengajukan jadwal test drive kalau ingin mencobanya secara langsung.

Semua dapat dilakukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Program EZDeal Untuk Pecinta Raize dan Yaris

Generasi millenials yang mendambakan memiliki Raize dan Yaris, dapat memanfaatkan Program EZDeal dengan cicilan ringan dan mudah selama 6 tahun.

Dengan begitu, AutoFamily dapat membawa pulang kedua mobil stylish tersebut tanpa perlu membayar mahal dan mengatur keuangan dengan baik.

Ditambah, cicilan akan disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan dan kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up-to-date bersama mobil Toyota terkini.

Silakan manfaatkan Program EZDeal untuk mendapatkan Yaris dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta perbulan dan Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta perbulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Spesial untuk pembelian di Auto2000 Digiroom/" style="text-decoration:none;color:red;">Auto2000 Digiroom, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu.

Termasuk undian dengan hadiah 10 unit Samsung Galaxy S21 Ultra untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, Syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus bagi AutoFamily yang mau memanfaatkan program diskon PPnBM untuk pembelian mobil baru Toyota idaman di bulan September, dapat langsung berkunjung ke Auto2000 Digiroom/" style="text-decoration:none;color:red;">Auto2000 Digiroom.

'Silakan nikmati kemudahan membeli mobil baru Toyota dan memanfaatkan program promo yang disajikan oleh Auto2000 langsung di rumah dengan menggunakan Handphone atau Gadget AutoFamily semua,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas