Relokasi Diler Mitsubishi Fuso di Singkawang, Dekatkan Layanan ke 3 Wilayah Strategis

Jum'at, 10/09/2021 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), melakukan relokasi jaringan dilernya PT. Gemilang Berlian Indah di Singkawang, Kamis (9/9/2021).

Hal ini untuk mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Berbeda dari lokasi sebelumnya, diler yang berlokasi di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk.

Mitsubishi berupaya meningkatkan pelayanan di kalimantan karena potensi marketnya sangat besar. Varian Colt Diesel menguasai pangsa pasar 55%, pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB.

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya “Rocky” Takai mengatakan Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas namun juga menyiapkan layanan purna jual FIGHTER yang menggunakan teknologi mesin common rail yang menjadi persyaratan wajib Euro4, melalui diler-diler kami, yang representatif," kata Rocky Takai.

Diler ini, dibangun diatas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2, dengan layanan 3S dan merupakan diler eksklusif Mitsubishi Fuso di Indonesia. ia akan melayani wilayah Singkawang, Bengkayang, dan Sambas.

Diler Gemilang Berlian Indah, Singkawang memiliki layanan penjualan yang lengkap, meliputi display unit, sales consultant handal, serta dan Service lounge yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi & TV Kabel.

Memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 8 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 1 stall inspection line, diler ini akan melayani lebih maksimal. Jam operasional Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu 08:30 – 12:00 WIB. (Elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi