Kantor Baru IMI Pusat di GBK Diresmikan, Bamsoet : Dari Senayan Kembali ke Senayan

Jum'at, 10/09/2021 16:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kantor PP IMI atau IMI Pusat yang baru komplek GBK Senayan Jakarta diresmikan oleh Bamsoet selaku Ketua Umum IMI Pusat pada Jumat (10/9/2021) sore.

Peresmian kantor representatif yang terletak di seberang gedung Istora Senayan Jakarta tersebut ditandai dengan pengguntingan pita untaian bunga oleh Bamsoet.

Saat pengguntingan pita untaian bunga Bamsoet didampingi para Badan Pembina IMI Pusat H Tinton Soeprapto, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Komjen Pol (P) Budi Waseso, Dirut BNI Royke Tumilaar dan Ketua KADIN Arsjad Rasjid. 

"Ini judulnya dari Senayan kembali ke Senayan. Dulu waktu saya masih kuliah, kantor IMI juga di Senayan, tepatnya di sayap kanan Stadion Tenis," ujar Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR-RI.

Namun karena pada 2015 seluruh venue di GBK Senayan direnovasi untuk penyelenggaraan Asian Games Jakarta 2018, kantor PP IMI kemudian pindah ke SCBD, dan kemudian pindah lagi ke Jl Minangkabau Timur, Setiabudi, Jakarta.

Untuk kantor IMI Pusat ini, kata Bamsoet, pihaknya menyewa untuk beberapa tahun. "Pemilihan di GBK Senayan ini, agar mudah dijangkau. Juga kawasannya sehat untuk melakukan olahraga, nyaman dan parkirannya luas," terang Bamsoet.

Pemilihan tanggal 10 September sebagai peresmian kantor IMI Pusat juga berbarengan dengan ulang tahun Bamsoet.

Hadir pada acara peresmian kantor baru IMI Pusat, para pejabat diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, tokoh Golkar Yorries Raweyei, Kardinal Moechtar.

Juga para pengurus IMI Pusat diantaranya Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil), Rifat Sungkar (Waketum Mobilitas), M Riyanto (Waketum Organisasi), Irvan T Bahran (Waketum IT dan Digital), Happy Harinto (Plt Waketum International & Event) serta Jeffrey JP (Ketua Dewan Pengawas IMI Pusat).

Juga para Ketua Pengprov IMI seperti Anondo Eko (DKI), Fachrul Sarman (Jawa Barat), Tubagus Roy (Banten) dan Usep RS (Kepri). (bs)

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik