Kisah Pedagang Bakso Membeli Toyota Fortuner di Auto2000, Ternyata Ini Yang Ketiga!

Sabtu, 11/09/2021 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Memberikan kemudahan kepada pelanggan menjadi salah satu ciri khas yang selama ini Auto2000 upayakan dalam layanannya.   

Seluruh karyawan baik garda depan maupun supporting memiliki komitmen untuk menerapkan nilai fokus pada pelanggan pada keseharian dalam bekerja.

Tak heran, AutoFamily memercayakan segala aspek kebutuhan perawatan hingga pembelian kembali mobil baru Toyota kepada Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Hal ini  dibuktikan pula dengan hasil survey yang diselenggarakan majalah SWA pada 5.000 responden di masa pandemik, Auto2000 meraih penghargaan tertinggi dengan predikat Excellent pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, kategori authorized car dealer  yang diaugerahkan pada tanggal 9 September 2021  lalu secara virtual.

Mengambil quote dari Martin Luther King , “To serve, you only need a heart full of grace and a soul generated by love” , sebuah kisah menarik ini menjadi bukti lain dari kepuasan yang berwujud menjadi loyalitas pelanggan dari salah satu cabang Auto2000 di  kota Medan, Sumatera Utara.

Adalah Arianto, AutoFamily yang memberikan kepercayaannya pada Auto2000 Cabang Medan Pancing untuk dapat memenuhi pembelian mobil ketiganya yakni Toyota Fortuner VRZ TRD Diesel Lux 4x2.

Pria muda berusia 35 tahun tersebut sudah menjadi pelanggan Auto2000 sejak membeli mobil Toyota pertamanya yakni Yaris pada tahun 2018.

Semua berawal dari kedekatan Arianto dengan salesman Auto2000 Medan Pancing yakni Andri Lubis.

Pertemuan awal antara keduanya pada saat pameran Toyota, dimana salesman Auto2000, Andri Lubis, dengan sopan membantu mengangkat belanjaan pelanggan ke mobil  meninggalkan kesan mendalam di hati Arianto yang berprofesi sebagai pedagang bakso dan memiliki toko sembako.

Akhirnya, terjalin komunikasi yang rutin diantara keduanya bahkan hingga beberapa tahun lamanya sehingga pelanggan memercayakan pembelian Fortuner yang juga merupakan kendaraan impiannya belum lama ini.

Tidak berhenti sampai di situ, saat penyerahan kendaraan, cabang Auto2000 Medan Pancing memberikan momen yang tidak terlupakan dengan mempersiapkan kendaraan siap pesta dihiasi oleh pita dan sajian kue favorit Arianto yang telah berdagang bakso sejak kecil dan sekarang mewarisi usaha tersebut dari orang tuanya.

Senyum merekah kembali terlihat dari wajah Arianto yang ditunjukan sejak pembelian pertama mobilnya hingga pembelian ketiganya kali ini. 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan AutoFamily sehingga dapat melayani kebutuhan mobilitasnya dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (11/9/2021). (bs)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka