Moto2 Aragon 2021: Federal Oil Apresiasi Prestasi Fabio DiGiannantonio

Senin, 13/09/2021 18:09 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Pembalap Federal Oil Moto2 Gresini Racing, Fabio Digiannantonio sukses meraih poin penting pada putaran ke-13 yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

Sepanjang balapan kemarin, pembalap berdarah Italia ini sukses memperbaiki posisinya di akhir balapan dengan menempati posisi keenam. Padahal, pada saat awal balapan, Digia, memulainya dari posisi kedelapan.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari performa yang diberikan oleh pembalap tersebut serta didukung dengan settingan motor yang mumpuni untuk menaklukan sengitnya balapan.

Melihat keberhasilan tersebut, Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, turut mengapresiasi keberhasilan yang ditorehkan oleh pembalap andalannya.

"Fabio sudah bikin bangga tim Federal Oil Gresini dengan merah posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021," jelas Hasril.

Menurut Digia, sebelum balapan dimulai ia merasa optimis bisa menaklukan lawannya dan bisa berada di podium. Namun, usaha serta kerja keras yang dilakukan sepanjang race kemarin, belum membuahkan hasil untuk meraih podium.

"Balapan yang penuh tantangan. Sepertinya kita memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan nyatanya kami bisa berasing di baris terdepan untuk podium, tapi jalannya balapan kali ini begitu ketat," jelas Digia.

Meski demikian, Digia, masih memiliki modal untuk mempertahankan kans terbesarnya untuk menjadi Juara Dunia Moto2 2021.

"Akhirnya kami bisa membawa pulang beberapa poin penting, mempertahankan posisi di klasemen Juara Dunia dan kini kami menetapkan target tinggi di Misano. Kami ingin melakukannya lebih baik di kampung halaman," tandasnya. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!