Fitriansyah Kete : Dari Amrik, Bos Minta Saya Bisa Naik Podium di Oneprix

Kamis, 16/09/2021 14:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Fitriansyah Kete sebagai juara bertahan kelas Expert pada Oneprix 2019 lalu ditargetkan naik podium pada putaran 2 Oneprix 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (19/9/2021).

"Bos mentargetkan, saya bisa naik podium di putaran 2 Oneprix. Itu saja pesannya," ujar Fitriansyah Kete kepada mobilinanews.

Bos yang dimaksud tentu H. Putra Rizky pemilik tim H. Putra 969 Racing Team yang menaungi Fitriansyah Kete ini.

H Putra Rizky tidak bisa menunggui timnya pada Oneprix kali ini karena tengah berada di Amerika Serikat.

"Jadi, kalau untuk putaran pertama Oneprix lalu, dianggap sebagai pengenalan dengan tim baru. Namun untuk putaran 2 ini, sudah harus berprestasi dan naik podium," terang pembalap asal Samarinda, Kalimantan Timur ini.

Menurut Kete, pada Oneprix putaran 1 lalu, dia mengalami kendala pada motornya. "Sekarang pun belum menemukan settingan yang pas. Tapi sudah lebih baik dibanding putaran 1 lalu," ungkap Kete.

Maka itu, ia optimis pada putaran 2 ini bisa cetak prestasi dan naik podium. "Dari hasil latihan hari ini, juga waktunya mirip-mirip diantara para pembalap kelas Expert. Ini sudah bisa menjadi ukuran, race nanti lebih ketat dan seru," beber Kete.

Pada 2 race yang digelar pada putaran 1 Oneprix, Kete bersama teammatenya di H Putra 969 Racing Team, Rafid Topan Sucipto dan Boy Arbi gagal mempersembahkan podium. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi