Honda Racing Indonesia Matangkan Persiapan Jelang Putaran 1 Kejurnas Slalom 2021 di Jogja

Jum'at, 17/09/2021 21:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Racing Indonesia (HRI) divisi Slalom akan melakukan debutnya pada Kejuaraan Nasional Slalom yang rencananya akan diselenggarakan akhir Oktober 2021 di lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Menyikapi informasi tersebut, tim HRI sudah mulai mempersiapkan strategi untuk menopang performa para peslalomnya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor, menjelaskan terkait kejurnas slalom, pihaknya memang sudah melakukan berbagai persiapan.

"Kita sudah dapat info dari Genta (promotor) bahwa Kejurnas Slalom akan jalan akhir Oktober. Honda Racing Indonesia pastinya akan mengikuti sesuai informasi dari organizer. Sekarang HRI sedang tahap persiapan mobil dan akan melakukan latihan," terang Rama sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

Bicara mengenai target, Rama menambahkan pihaknya optimis bisa meraih hasil yang sesuai dengan target.

Ia yakin melalui dua peslalom andalannya yakni Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo, bisa berikan hasil terbaik pada gelaran nanti.

"Kami optimis untuk hasil pada debut ini, karena didukung mobil yang berperforma dan juga pembalap bertalenta. Namun karena baru pertama kali mengikuti slalom, tentunya kami akan pelajari dan monitor terus progressnya," imbuh Rama.

Salah satu peslalom HRI yakni Anandyo Dwiki merupakan peslalom bertalenta besar dan berprestasi. Eki - sapaannya - adalah pemegang trofi Juara Nasional Non-Seeded dan Seeded B secara tahun 2018 dan 2019. (hf)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi