4 Tips Membeli Mobil Bekas Jelang Tahun Baru 2016

Senin, 23/11/2015 07:11 WIB

mobilinanews – Sebentar lagi perayaan tahun baru 2016 menjelang. Buat yang punya rencana travelling via jalur darat alias ingin menggunakan mobil pribadi, tidak ada salahnya menambah referensi untuk membeli mobil bekas berkualitas. Berikut 4 tips membeli mobil bekas jelang tahun baru 2016:

Beli Mobil Hemat Cara Pintar

Dealer mobil bekas pasti banyak yang memberikan diskon khusus jelang tahun baru, Anda harus pintar-pintar mencari tahu dan jangan keburu nafsu dalam membeli mobil bekas murah berkualitas. Pasalnya dealer tentu tidak ingin menyetok kendaraan lebih banyak lagi tahun depan. Cari tahu model kendaraan yang Anda inginkan, dan bandingkan harganya.

Cari Tahu Diskon Terbesar

Biasanya pihak dealer biayanya memberikan diskon lebih besar pada stok kendaraan mereka yang lebih banyak. Meski hal tersebut bisa jadi pengecualian pada mobil-mobil yang punya pasaran tinggi. Tugas Anda untuk mencari tahu model kendaraan mana yang Anda inginkan, tapi tidak terlalu populer di pasaran. Entah itu model kendaraan keluarga ataupun SUV.

Cari Tahu Stok Mobil Terbanyak Di Pasaran

Anda bisa mengatahui hal tersebut di internet ataupun cari tahu dengan cara lain. Pasalnya stok yang cukup lama mengendap di pasaran akan membuat para pedagang mobil gerah untuk menyimpannya lebih lama.

Hindari Mobil Yang Stoknya Rendah

Mobil-mobil yang stoknya rendah, umumnya harganya tetap terjaga di pasar mobil bekas. Biasanya ini adalah mobil-mobil yang masuk ke Indonesia lewat jalur importir umum.

Semoga bermanfaat...

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman