Gokart Singapura : Akheela Chandra Tutup Karier Cadet Dengan Manis

Senin, 23/11/2015 07:45 WIB

mobilinanews (Singapura) - Pegokart Akheela Chandra Dewanto menutup kiprahnya di kelas Cadet dengan manis.

Akheel – sapaan karibnya- merebut podium tiga kelas Cadet seri penutup event  X30 Challenge di sirkuit KF1 Singapore Sabtu (21/11) sore.

"Akheel ingin mengakhiri karier di kelas Cadet dengan podium di Singapura. Alhamdulillah tercapai. Tidak hanya di Race 2, di race pertama pun berhasil finish ketiga," ujar Okky Dewanto, sang ayah yang setia mendampingi.

akheela

Di event X30 Challenge ini, istilahnya race 1 untuk prefinal dan race 2 untuk final.  Poin maksimal race 1 sebesar 20 sedang race 2 dengan 25.

Akheel yang tampak senang dengan peraihan ini memang akan segera berkiprah ke kelas junior. Alasan utamanya karena overweight yang lebih dari 10 kg. Pun saat tampil di Singapura ini, pegokart asuhan Haridarma Manoppo mengalami kendala overweight.

Bahkan sebenarnya putra pasangan Okky Dewanto dan Eyie ini sudah mengikuti kelas junior di Sentul dengan rekomendasi khusus dan poin belum diperhitungkan.

“Senang bisa ikutan gokart di Singapura. Selain bisa menambah pengalaman, temannya jadi banyak,” ungkap andalan UT Racing ini.

Selamat tinggal kelas Cadet dan Micro.

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan