Bursa Caketum IMI : Belasan Pengprov IMI Tarik Rekomen Dari Sadikin Aksa

Senin, 23/11/2015 08:47 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) – Menyusul rencana majunya H Samsudin, pengusaha dan speed offroader asal Batulicin, Kalimantan Selatan sebagai caketum PP IMI dikabarkan belasan Pengprov IMI bakal mencabut rekomen dari Sadikin Aksa.

“Sudah belasan Pengprov sepakat segera menarik dukungan dari Sadikin. Tujuannya ya buat mendapatkan kandidat ketum IMI terbaik. Selain itu, telah terjadi konspirasi besar saat penggiringan rekomen untuk Sadikin,” ujar offroader senior kepada mobilinanews.

Disebutkan belasan Pengprov yang akan menarik dukungan dari Sadikin itu yang dianggap tidak melakukan apa-apa selama 4 tahun sebagai waketum IMI dan ikut andil membuat motorsport nasional anjlok prestasinya. Juga minim event internasional di Indonesia.

Ini juga sebagai reaksi dari pernyataan anggota tim Penjaringan yang menyatakan Sadikin sebagai calon tunggal.

“Bagaimana calon tunggal kalau bakal calon yang lain dibuat tidak bisa ikut pemilihan karena ditutup dukungannya dengan memborong 28 rekom pengprov?,” tambahnya.  

Apakah bisa mencabut dukungan yang telah disampaikan kepada tim penjaringan?

“Ya bisa saja namanya juga baru rekomendasi belum tentu memilih kan. Apapun bisa terjadi, keputusan tertinggi itu nanti di Munas IMI nanti,” tegasnya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas