Pestaria Daihatsu Ayla 2015 Untuk Keluarga Di Cibubur

Senin, 23/11/2015 12:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Family fun gathering bertajuk Pestaria Daihatsu Ayla yang bertempat di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara,Cibubur, berlangsung Minggu (13/11).

Acara ini merupakan apresiasi khusus Daihatsu kepada para pengguna Ayla yang notabene pemiliknya merupakan keluarga kalangan menengah.

Acara ini dihadiri 200 keluarga dan beberapa anggota dari komunitas Ayla dari Jabodetabek. Selama acara berlangsung, Daihatsu menyiapkan berbagai acara yang menarik bagi seluruh anggota keluarga seperti senam zumba, rodeo games, paint ball dan lain-lain.

Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur dipilih sebagai tempat pelaksanaan karena memiliki fungsi edukasi bagi anak-anak. Khususnya pengenalan tentang cara berkendara yang baik dan aman dengan menaati rambu lalu lintas yang ada.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi Daihatsu kepada pengguna Ayla. Sejak diluncurkan tahun 2013, Ayla sudah terjual 85.163 unit,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor kepada mobilinanews.

Tahun depan, kemungkinan Jawa Timur akan menjadi tempat dihelatnya Pestaria Ayla berikutnya karena pasar terbesar kedua untuk Ayla setelah Jabodetabek. (Teks dan foto : Berto Pramadya)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan