Wow! Wuling Almaz RS Siap Temani Berpetualang Dengan Fitur-Fitur Canggih dan Kekinian!

Selasa, 21/09/2021 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT SGMW Motor Indonesia selaku produsen Wuling Motors telah merilis produk terbarunya yaitu Wuling Almaz RS pada Maret 2021 lalu ke pasar otomotif Indonesia.

Wuling Almaz RS hadir dengan desain eksterior yang gagah, sporty, dan stylish sehingga tepat menjadi teman Anda untuk berpetualang.

Selain ketangguhan dari sisi eksterior, Wuling Almaz RS juga memberikan kenyamanan untuk Anda dari sisi interior. Karena mobil ini dilengkapi 10.4" Smart Multimedia Head Unit yang didukung fitur WIND. 

Kemudian, Anda bisa lebih tenang tak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone Anda selama berpetualang dan melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Karena mobil ini dilengkapi fitur Wireless Charging Pad yang memudahkan mengisi daya baterai smartphone kapan dan di mana pun berada.

Wuling Almaz RS juga dilengkapi fitur Panoramic Sunroof untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi yang gemar menikmati langit dan memberikan pencahayaan masuk ke dalam kabin mobil lebih banyak pada saat berkendara. 

Mobil tipe ini juga difasilitasi Infinity Speaker by Harman, sehingga sangat cocok bagi yang senang entertainment dan mendengarkan musik selama perjalanan.

Selain memberikan kenyamanan, Wuling Almaz RS juga dilengkapi fitur keselamatan dengan standar yang tinggi untuk menjamin keamanan pengendara maupun penumpangnya.

Teknologi fitur keselamatan pada Wuling Almaz RS di antaranya Front Side Airbags, Full Surround 360º Camera, Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), serta Brake Assist (BA).

Dan, tak ketinggalan, fitur teknologi canggih terbaru Wuling yang dihadirkan di Indonesia pada semua line-up Wuling Almaz RS, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)  merupakan inovasi Wuling yang menciptakan ekosistem pintar. 

Fitur WISE dapat menghubungkan Anda dengan mobil melalui Internet Car/IoV dan memaksimalkan keamanan dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Wuling Almaz RS tersedia dengan beberapa pilihan warna. Untuk tipe Almaz 1.5T EX, pilihan warna yang tersedia Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Carnelian Red, dan Starry Black.

Sementara tipe Almaz RS PRO tersedia dalam warna Pristine White+Black, Dazzling Silver+Black, Aurora Silver+Black, Carnelian Red+Black, dan Starry Black.

PT SGMW Motor Indonesia memberikan penawaran spesial bagi yang membeli model ini dengan harga spesial antara Rp356 jutaan hingga Rp385 jutaan OTR Jakarta sudah termasuk promo subsidi PPnBM yang langsung diberikan Wuling Motors kepada semua line-up produk Wuling.

Informasi tentang Wuling Almaz RS bisa klik di sini: https://wuling.id/id/almaz-rs/?utm_source=Mobilinanews&utm_medium=Article%20Sep%2021&utm_campaign=Almaz%20RS (bs)

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y