Hemat Biaya Perawatan Mobil Mitsubishi, Manfaatkan Program Service Ceria

Kamis, 23/09/2021 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mendampingi konsumennya dengan berbagai model layanan untuk menjaga mobil mereka tetap sehat dan prima.

Salah satunya dengan menggulirkan program Kampenye September Sevice Ceria. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness pada pelanggannya. Program ini akan meliputi diskon untuk penggunaan oli geuine Mitsubishi, battery dan ban yang didapatkan dealer resminya.

Dalam program khusus di September ini, setiap konsumen yang melakukan perawatan di dealaer resmi akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Selain itu, diskon juga berlaku 10% untuk penggantian aki mobil dan 30 persen untuk ban.

Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI, Tegar Ardisura Raharja mengatakan bentuk kampanye ini, sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi untuk memastikan kendaraan kosumen tetap sehat saat digunakan.

"Program ini, berkaitan dengan komitmen kami untuk konsumen. Bentuk pelayanan ini kami berikan untuk wilayah dealer serta body dan cat resmi kami yang tersebar di berbagai daerah," kata Ardisura Raharja di Jakarta.

Bagi mereka yang ingin melakukan perawatan bodi, Mitsubishi juga menyiapkan berbagai fasilitas yang memadai sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room. Menariknya mereka juga menyediakan fogging gratis untuk mereka yang melakukan perbaikan bodi dan cat.

"Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat milik Mitsubishi. Tidak hanya untuk memastikan bodi dan cat mobil kembali berkilau, tetapi kabin juga lebih sehat. Apalagi di masa pandemi ini," tuturnya.

Peningkatan Kualitas Tenaga After Sales

Dalam memaksimalkan layanannya di setiap oulet, Mitsubihsi juga selalu membekali pesonilnya dengan pengetahuan dan kemampuan untuk memastikan semua pelayanannya memiliki kualitas yang baik.

Untuk itu, tenaga after sales-nya akan dibekali dengan berbagai kebutuhan skil melalui program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui ajang tahunan After Sales Contest.

Program ini telah dimulai sejak 1 September 2021 hingga januari 2022 secara daring.(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas