Bursa Caketum IMI 2015 : IMI Sumut Masih Menunggu Sinyal Nanan Sukarna

Selasa, 24/11/2015 08:58 WIB

mobilinanews (Medan) – Pengprov IMI Sumatera Utara sampai sekarang masih belum memberikan rekomendasi kepada kandidat Ketum IMI manapun.

“IMI Sumatera Utara masih menunggu sinyal dari Pak Nanan. Ya, kami kan yang mengusung beliau menjadi ketum IMI sekarang. Jadi kami memiliki kewajiban moral dan loyal terhadap Pak Nanan,” ujar John I Lubis, ketua harian Pengprov IMI Sumut kepada mobilinanews.

Meski sampai sekarang sinyal itu belum juga didapatkan, menurut John, pihaknya tetap menunggu arahan dari mantan Wakapolri itu.

“Jangan terlalu terburu-buru. Kita tunggu saja. Termasuk nantinya pak Nanan bakal maju atau tidak, kami tetap menunggu arahan beliau,” ungkap John Lubis lagi.

John Lubis yang juga ketua harian KONI Sumatera Utara ini menilai Nanan sukses memimpin IMI periode 4 tahun terakhir. "Secara umum sukses, leaderhship bagus dan rajin datang ke event-event. Ya kalau ada sedikit kekurangan ya wajar saja. Namanya juga manusia biasa," tuturnya.

Justru ia menyoroti visi misi kandidat lain yakni Sadikin Aksa yang jika nanti menjadi ketum IMI akan mengubah struktur kepengurusan. “Mana bisa? Mengubah struktur itu kan harus melalui Munas. Sebelumnya disampaikan di Rakernas. Jangan keluar regulasi lah,” curcol John.

Jadi masih menunggu sinyal Pak Nanan nih pak John?    

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!