Motor Trouble di Jalan, Zettoride Siap Antar dengan Biaya Ramah Kantong

Rabu, 29/09/2021 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi para pemotor yang biasa melakukan perjalanan jauh, namun kerap mengalami masalah ketika motor mengalami trouble mungkin memerlukan partner yang solid di jalan. Salah satunya adalah ZuttoRide Indonesia.

ZuttoRide Corporation adalah perusahaan asal Jepang, yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan servis jasa antar untuk agen pemegang merek ternama di Indonesia.

Ia melayani berbagai keperluan antar kendaraan bermotor ketika mengalami trouble di jalan. Sistem pertnershipnya berupa membership tahunan. Pelanggan bisa mendapatkan layanan towing di manapun, ketika kendaraan mengalami macet dan bisa diantar ke rumah atau bengkel terdekat sesuai permintaan.

Layananya yang apik membuatnya kini berpartner dengan sejumlah merk besar seperti Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H) ,Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) dan Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Layanannya yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, menggaransi semua keperluan antar kendaraan bermotor ketika mengalami masalah. Apalagi saat ini banyak bikers yang doyan touring. Layanan ZuttoRide bisa menjadi partner.

Marketing Executive PT ZuttoRide Indonesia, M Rivan mengungkapkan bahwa mereka melayani semua jenis permintaan antar kendaraan bermotor di manapun sesuai dengan permintaan dalam berbagai kondisi.

"Kami ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance," kata Rivan.

Dalam layanan Emergency Road Service, Zuttoride menyiapkan Emergency Towing 24 Jam, Layanan Antar bensin, Layanan Cas Aki, Layanan Tambal Ban semua di dukung oleh Call Center 24 Jam, sehingga dapat melayani kapanpun.

Menariknya bila konsumen sudah memiliki membership dan berlaku masa aktifnya, akan mendapatkan discount hingga 50 persen dari harga storing normal.

Bahkan bila pengguna motor bukan pemiliknya, misalkan itu dipaai oleh teman yang meminjam maka tetap dilayani karena basis layanan mereka menggunakan data nomor rangka dan nomor mesin.(elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!