Tim Pabrikan Otomotif Dari Cina Ini Ikuti Kejurnas Time Rally 2021 di Bandung!

Kamis, 30/09/2021 03:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Putaran perdana Kejurnas Time Rally 2021 kembali bergulir setelah hampir 1,5 tahun vakum akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Gelaran Kejurnas Time Rally putaran 1 dan Fun Rally yang akan berlangsung di kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu dan Minggu (2-3 Oktober 2021) akhir pekan ini.

DFSK salah satu produsen mobil asal Tiongkok turut berpartisipasi dalam gelaran ini, melalui dealer DFSK TPM AIRPORT yang menyediakan 3 unit kendaraan merk DFSK bekerjasama dengan team TSDC, FBRT SPORTS dan Komunitas pengguna DFSK.

“Kami sangat bangga dalam mendukung kegiatan ini, kali pertamanya merk DFSK mengikuti 
Kejuaraan Nasional yang diadakan oleh IMI khususnya cabang Time Rally, yang kami rasa sangat cocok untuk kegiatan promosi kami," ujar Andy Tan - Chief Operations Officer PT Tritunggal Prima Motor (TPM).

*Support kendaraan DFSK i-Auto yang merupakan varian unggulan dari produk kami, diharapkan mampu bersaing pada Kejuaraan Nasional Time Rally di Bandung nanti, karena terbukti kendaraan ini sangat tangguh. Awal tahun 2021, DFSK pernah menjelajahi Sumatera menuju Aceh tanpa kendala sedikit pun," lanjut Andy Tan.

Formasi DFSK Rally Team untuk Putaran pertama ini adalah :

Kendaraan 1 : : Driver : Taufiqurahman, Navi 1 : Bambang Feriyanto, Navi 1 : Rizky Amirullah
Kendaraan 2 : Driver : Nanang Handrianto, Navi 2 : Nanda Prianto Wibisono dan Navi 2 : Tegar Adidharma

Kegiatan Kejuaraan Nasional Time Rally putaran pertama ini akan melakukan start di Balaikota Bandung pada Sabtu, 2 Oktober menempuh total jarak sekitar 220 Km.

Juga akan dilanjutkan dengan Kejuaraan Fun Rally memperingati hari jadi ke-211 tahun Kota Bandung. Sedikitnya telah terjaring 30 peserta kejurnas yang akan diikuti atlet unggulan Jatim, DKI, Jateng, Yogjakarta, Kaltim dan tuan rumah Jabar.

Sedangkan sebagai acara utamanya Fun Rally akan diikuti 50 peserta yang menurut rencana akan dilepas Walikota Bandung pada hari Minggu.

“Kolaborasi antara team TSDC Surabaya dan FBRT Sport Jakarta dalam membentuk Team ini untuk menambah gairah peserta Kejurnas Time Rally. Dukungan dari produsen mobil DFSK menambah semangat kami mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally," ujar Roesnoman Baboe, atlet DKI yang juga sebagai Manager Team.

"Dan kami berharap DFSK akan mensupport selama musim 2021 ini. Selain berprestasi, kami juga membina atlet atlet baru di Time Rally, terbukti di kendaraan ketiga akan diisi Komunitas DFSK, sehingga regenerasi akan terus berlangsung," lanjutnya. (wan)


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060