Produk Kolaborasi Carsome dan RawtypeRiot, Bangkitkan Nostalgia

Minggu, 03/10/2021 13:05 WIB

mobilinanews (Jakaera) - Karya kreatif para desainer Indonesia selalu mengagumkan. Salah satunya adalah RawtypeRiot yang terkenal dengan desain-desain jaket ekslusif untuk berbagai event dan keperluan.

Dalam ajang Indonesia Modification Expo 2021 Limitless, RawtypeRiot meluncurkan edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB3 dan SB4 dan jaket racing varsity berkat kolaborasi dengan platform jual beli mobil Carsome Indonesia.

Head Country Carsome Indonesia, Delly Nugraha mengatakan kolaborasi ini sangat mengesankan karena berhasil melahirkan karya kreatif yang mendukung Carsome dalam mempromosikan produknya.

Carsome Indonesia tentunya selalu mendukung kreativitas terutama di keadaan PPKM seperti sekarang ini, kolaborasi dirasa menjadi salah satu bentuk adaptasi terbaik. Seperti Carsome yang menjadi pelopor berbagai terobosan pada industri jual beli mobil bekas," kata Delly di Jakarta.

Carsome Promise menjadi salah satu pemain utama penjualan mobil bekas karena terobosannya karena selalu memberikan kualitas mobil terbaik melalui inspeksi 175 titik dari mulai transmisi, bodi, mesin. Mobil mereka juga bebas kecelakaan besar dan bebas banjir.

Tema Golden Age ‘Playground’ di kedua mobil ikonik tersebut diwujudkan berkat sentuhan modifikasi ZC Distromotive. Alhasil seluruh ubahannya dioptimalkan untuk mengembalikan kembali wujudnya seperti era keemasannya pada 1980 hinga 1990.

“Edisi khusus berkolaborasi dengan brand besar ini kami kerjakan semaksimal mungkin. Hasilnya mobil restorasi di kedua mobil ini dan jaket Vintage Racing mampu menawarkan sensasi nostalgia. Nah, jaket dan mobil bisa didapat dari mulai sekarang sampai tanggal 3 October di Shopee,” terang Zibek dari ZC Distromotive.

Tak terketinggalan sederet produk aftermarket besar seperti produk perawatan mesin dari STP Indonesia, ban dari Yokohama Indonesia, dan pelek berdesain ikonis dari Enkei Tuning.

Ketiga merek tersebut digandeng untuk memberikan sentuhan modifikasi sempurna pada dua seri mobil Ikonik RawTypeRiot sehingga benar-benar dapat diserahkan kepada calon pemiliknya dengan sempurna.

Unit Honda Civic SB3 Nostalgic Racing RawTypeRiot dijual Rp 125 juta sudah habis terjual. Tapi, bagi yang berminat masih ada Honda Civic SB4 Nostalgic Racing Raw Type Riot “Golden Age Playground” Limited Edition yang dibanderol Rp 110 juta.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman