Suryo Putranto dari Banteng Motorsport Juara Kejurnas Time Rally 2021 Putaran 1 di Bandung

Minggu, 03/10/2021 20:09 WIB

mobilinanews (Bandung) - Kakak-beradik pereli senior Suryo Putranto (driver) dan Suryo Prihatmanto (navigator 1) dengan Rizky Eka Adikara (navigator 2/penumpang) menjuarai Kejurnas Time Rally 2021 putaran 1 di Bandung, Minggu (3/10/2021).

Pereli asal Surabaya itu mengalahkan 18 peserta lainnya dalam perlombaan selama 2 hari sejak Sabtu, sekaligus memperingati hari jadi kota Bandung, Jawa Barat ini.

Pereli wisata yang membela bendera Banteng Motorsport ini, mengalahkan trio pereli DI Yogyakarta M Gustapriya, Chandra Hadiqadriman/Aloysius Adinta Santosa.

Sedangkan juara ketiga direbut oleh pereli Jawa Timur lainnya yakni Satria Husada, Surya Haksara dan Bangun Marpaung. 

Duel seru terjadi antara trio Suryo Putranto (Jatim) dan trio Gustapriya (DI Yogyakarta) hingga trayek/SS terakhir, yang akhirnya dimenangkan oleh tim asal Surabaya tersebut.

Menurut Edwyn Tedja selaku Clerk of The Course (COC) merasa bersyukur akhirnya event Kejurnas Time Rally perdana di masa pandemi berhasil dilangsungkan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, atas dukungan semua pihak, akhirnya Kejurnas Time Rally ber-Prokes (Protokol Kesehatan) ini bisa dijalankan dengan baik dan lancar," ungkap Edwyn Tedja.

Tak lupa dia sampaikan terima kasih dan apresiasi atas support dari Erie F Syauta dengan Bandung Berbunga Group sekaligus sebagai inisiator event Kejurnas Time Rally 2021 di Bandung dan sekitarnya kali ini. (bs) 

HASIL LOMBA :

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan