Astra Otoparts Resmikan Bengkel Baru di Bekasi, Ada Banyak Promo!

Selasa, 05/10/2021 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Otoparts Tbk resmikan gerai terbarunya, Astra Otoservice di Jl. Jendral Sudirman no. 12, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (4/10/2021).

Bengkel ini merupakan gerai ke-3 Astra Otoservice, melengkapi 2 bengkel sebelumnya yakni Kelapa Gading dan Serpong. Kehadirannya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, untuk melayani perbaikan dan perawatan berkala kendaraan roda empat.

Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius mengatakan dengan fasilitas bengkel yang lengkap dan tenaga teknis yang mumpuni, mereka ingin memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Servis berkala penting untuk menjaga mobil tetap prima, memastikan umur mobil yang lebih panjang. Astra Otoservice akan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, ekonomis, didukung oleh sparepart original, mekanik profesional, alat servis modern, serta jaminan garansi," kata David di Jakarta.

Layanan yang akan diberikan berupa servis berkala, yang dapat mendeteksi lebih awal apabila ada masalah dengan mobil, sehingga mengurangi risiko mobil mogok, dan tentunya menghemat biaya perbaikan yang lebih besar.

Astra Otoservice melengkapi diri dengan Vehicle Diagnostic Tool yang dapat mendeteksi permasalahan yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.

Astra Otoservice Bekasi juga menyediakan berbagai promo menarik dalam rangka grand opening yang dapat dinikmati hingga 30 November 2021, di antaranya, servis berkala mulai dari Rp 640 ribu untuk kelipatan 10 ribu Km, dan tukar tambah aki, khusus aki GS Astra MF 40 dan 60 series.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati program `Bayar 2 dapat 4 Oli Shell Helix Astra 5W30 dan 10W30`, `Bayar 1 dapat 2 ban merek Goodyear, Hankook, dan Accelera untuk 5 pelanggan pertama setiap harinya, diskon ban hingga 45% untuk semua merek, diskon 50% Shock Absorber KYB & Brake Akebono dan diskon 80% Spooring Balancing.(elk)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan