TOP 1 HP Plus Cocok Buat Mobil Harian Maupun Balap

Rabu, 25/11/2015 07:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merek pelumas asal Amerika Serikat, TOP 1 mendukung penuh kegiatan olahraga slalom yang di ikuti ratusan pebalap dan berlangsung di Sirkuit Terminal Lingkar Selatan Sukabumi, Jawa Barat. Lomba slalom memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat ini berlangsung pada hari Minggu 22 November 2015.

Antusiasme para insan otomotif terhadap kejuaraan ini pun cukup tinggi, terbukti dengan hadirnya sekitar 150 pebalap yang datang untuk bertanding. Dan TOP 1 yang sudah 37 tahun hadir di Indonesia sekali lagi menunjukan komitmen memajukan motorsport Tanah Air.

Slalom merupakan olahraga otomotif yang hampir sama dengan drifting. Sama-sama mengandalkan teknik hand-brake atau rem tangan. Bedanya kalau drifting banyak menggunakan mobil penggerak roda belakang, sedangkan slalom menggunakan mobil penggerak roda depan.

Di acara ini, TOP 1 memperkenalkan varian oli mobil yang menjadi produk favorit masyarakat, TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 HP Plus 10W-30. Oli ini dirancang dengan menggunakan base oil synthetic blend Syngen 2000 dan aditif berteknologi VX-12.

Teknologi VX-12 yang terkandung di dalamnya akan melindungi mesin dengan lebih sempurna dan 12 kali lebih tahan pada keausan metal ketimbang oli mobil yang memiliki standar minimum API Service SL. TOP 1 juga mengklaim bahwa TOP 1 HP Plus 5 kali lebih tangguh ketimbang oli lain yang dijual di pasaran.

TOP 1 HP Plus juga cocok digunakan untuk mobil buatan Jepang, Amerika Serikat, Korea dan Eropa. Bisa untuk mobil yang digunakan sehari-hari, atau juga untuk mobil dengan pemanfaatan balap seperti slalom dan lainnya.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!