Inovasi Promo All New Honda BR-V, Road Show Jabodetabek Ala Box Diecast !

Kamis, 07/10/2021 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda melakukan inovasi berpromosi produk barunya All New BR-V dengan membawa unit mobil tersebut road show keliling Jabodetabek, 5-10 Oktober 2021.

Menariknya, All New BR-V itu tidak dikendarai memutari kawasan Jabodetabek, melainkan unit mobil Honda tersebut diboyong dengan mobil towing gendong.

Serah terima unit All New BR-V dari Ronny Martinus kepada Vincent Widjaja selaku Event & Creative Honda Jakarta Center

Ide out of the box ini dilakukan oleh main dealer Honda Jakarta Center dengan menggandeng PT Frente Indonesia untuk mendesain unit All New BR-V semenarik mungkin untuk didisplay di atas mobil box/towing.

"Kami mendapat order mendesain All New BR-V ini dari Honda Jakarta Center. Yang kami lakukan membuat box seperti diecast. Kami mengerjakan itu 10 hari," ujar Ronny Martinus dari Frente Indonesia.

Menurut Ronny Martinus, box dibuat sekuat mungkin karena dibawa road show mobile setiap hari ke area Jabodetabek. "Untuk materialnya dari apa saja, mohon maaf saya nggak bisa saya ungkapkan di sini," lanjut Ronny Martinus sambil tersenyum.

Wajar saja Ronny tidak mau membuka material apa saja yang dipakai untuk memprotect bagian samping dan belakang guna melindungi unit All New BR-V dari angin, debu atau mungkin ranting pohon yang terjatuh. Karena dikuatirkan bisa dicontek pihak lain.

Sementara itu Vincent Widjaja selaku Event & Creative Manager PT Honda Jakarta Center menyebutkan bahwa terobosan berpromo seperti ini bukanlah yang pertama.

"Dulu waktu Honda Civic Type-R juga. Hanya saja, saat itu stay di satu lokasi. Nah, kali ini roadshow Jabodetabek dengan singgah ke dealer-dealer Honda," ungkap Vincent Widjaja.  

Diakui Valent, All New BR-V ini memang dari unit yang sempat didisplay di Dreams Cafe Senayan Park Jakarta untuk keperluan review teman-teman media.

"Karena unitnya sendiri memang masih inden. Tapi dilakukan kegiatan road show dengan unit yang riil seperti ini diharapkan konsumen jadi mengenal varian produk terbaru All New BR-V," terang Vincent.

All New Honda BR-V yang dibawa road show kali ini merupakan varian paling tinggi yang sudah dilengkapi teknologi terkini Senshing.

Dan, Honda Jakarta Center juga melibatkan partisipasi masyarakat sebanyak mungkin dengan menggelar kontes foto All New Honda BR-V yang ditemui saat Road Show BRV ke Jabodetabek, boleh pas lagi di jalan maupun singgah di dealer. 

Foto diposting di sosmed masing-masing dengan mention khusus. Pemenangnya akan mendapat hadiah berupa uang elektronik special hingga voucher.

Info lebih lanjut, buka dan follow IG HondaJakartaCenter ya gaess. (wan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman