Kendaraan Kompak All Rounder di Segment Entry Level Mercedes-AMG

Senin, 11/10/2021 11:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jajaran model kompakentry-level seri 35 dunia Mercedes-AMG kini sudah lengkap dengan kehadiran New GLA 35 4MATIC.

Basis teknisnya sudah terbukti dengan baik: mesin turbo empat silinder 2.0 liter torsi tinggi yang gesit menghasilkan 225 kW (306 hp), yang didistribusikan secara bervariasi ke keempat the 8G dengan system penggerak semua roda.

Performa dinamis (akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,2 detik) dan pengalaman berkendara yang mengutamakan performa ditujukan untuk bagi kalangan yang tertarik dengan sporty dan gaya hidup.

“Dengan kehadiran New AMG GLA 35 4MATIC, kami melengkapi jajaran portofolio kendaraan kompak entry-level yang menarik di dunia Mercedes-AMG,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Bersama dengan New GLA 35, kami dapat memenuhi keinginan para pelanggan yang luas dan secara sistematis dapat mentransfer filosofi AMG tentang Performa Mengemudi ke segmen kompak kami yang berkembang secara dinamis. Desain yang maskulin, performa superior, dan pengendalian yang mendebarkan membuat GLA 35 baru menjadi crossover sporty dengan gen AMG yang khas," tuturnya.

Ciri khas Mercedes-AMG, berkarakter dinamis: desain eksterior

Desain GLA 35 didasarkan pada AMG Line, namun bukan hanya itu, GLA 35 juga tetap tampil dengan fitur-fitur khas.

Kisi-kisi radiator khusus AMG menekankan bahwa unit ini merupakan ciri khas dari keluarga AMG. Fitur pengenal lainnya termasuk trim pada kisi-kisi di saluran masuk udara luar dan splitter depan berwarna krom perak, atau opsional dalam hitam mengkilap.

Fitur yang menarik jika dilihat dari samping adalah light-alloy velg 5-twin-spoke 19-inci yang dicat abu-abu tantalum dengan lapisan berkelip tinggi dan panel pintu dengan sisipan dalam krom perak.

Tampilan belakang didominasi oleh apron belakang yang mencolok dengan sisipan diffuser baru, spoiler lip AMG pada spoiler atap dan dua tailpipes bundar di kiri dan kanan.

Interior sporty dengan sistem infotainment MBUX

Pada interior kendaraan, suasana berteknologi tinggi dilengkapi dengan tampilan yang sepenuhnya digital.

Sentuhan khas termasuk jok kursi dalam kulit buatan ARTICO/ DINAMICA microfibre berwarna hitam dengan jahitan atas yang kontras berwarna merah dan sabuk pengaman berwarna merah.

 Trim interior yang memiliki serat karbon dan ventilasi udara berbentuk bulat berwarna merah memberikan sorotan lebih lanjut. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas