Land Rover Karya Heritage Customs, Tampil Eksklusif dan Memikat

Selasa, 12/10/2021 08:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Heritage Customs baru saja meluncurkan proyek berbasis Land Rover Defender terbaru yang dijuluki Valiance Tuxedo Black. Mobil dengan cat hitam itu dibuat khusus yang membuatnya terkesan sangat ekslusif.

Land Rover Defender tersebut dibalut dengan warna Tuxedo Black. Tampilan baru itu, membedakannya sebagai Valiance dari Defender biasa.

Heritage Customs telah membuat beberapa perubahan visual yang lebih memikat, termasuk pemasangan rak atap besar dengan tangga kecil di sisi Land Rover.

Di tempat lain, Valiance memiliki fitur pembawa roda gigi yang dipasang di samping dan duduk di atas satu set velg forged 22 inci. Velg ini memiliki finishing Tuxedo Black yang sama dengan off-roader lainnya, tetapi pelanggan dapat memesannya dengan finishing diamond-cut atau matte black. Roda 20 inci yang lebih kecil juga tersedia.

Heritage Customs juga telah membuat beberapa perubahan pada interior Defender. Misalnya, sekarang dilengkapi dengan pedal logam baru pada jari-jari roda kemudi, bagian bawah konsol tengah, dasbor, penutup speaker, dan gagang pintu semuanya dicat Tuxedo Black.

Buildernya Heritage Customs, Jan-Pieter Kroezen mengungkapkan mobil Land Rover ini memiliki keeskslusivan dari konsep, car hingga desain interiornya yang merepresentasikan kemewahan kelas atas.

"Valiance Tuxedo Black dirancang untuk klien yang percaya, bahwa modifikasi ini memilki nilai lebih, jika diabandingkan dengan unit standar yang ada di dunia," ungkapnya

Mobil ini mendpaat velg Supersonic 22 inci dan diberi kode warna pada cat eksterior Tuxedo Black yang jarang ditemukan pada mobil standar yang ada.

Interior Valiance ini juga dikerjakan, dengan tema khusus yang konsisten untuk seluruh mobil.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman