Obat Kaca Mobil Saat Musim Hujan Tiba

Kamis, 26/11/2015 12:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Musim hujan telah tiba, sudah saatnya melakukan pengecekan semua piranti keselamatan berkendara mulai dari lampu, wiper hingga motor wiper dalam kondisi prima. Pastikan semua part keselamatan tersebut masih berfungsi optimal, jika sudah bisa menambahkan obat kaca mobil saat musim hujan tiba. Jika banyak orang menggunakan campuran detergen seperti shampoo pada air wiper, namun dengan adanya suplemen kaca maka visibilitas pada kaca akan lebih optimal.

“Kaca mobil bukannya tidak membutuhkan perawatan. Dengan datangnya musim hujan, jika menggunakan suplemen maka kaca mobil akan lebih bersih dan maksimal visibilitas karena noda dapat tersapu dengan optimal. iKano auto glass cleaner merupakan salah satu pilihan obat kaca mobil yang dapat digunakan. Di dalam obat ini terdapat cairan khusus semacam detergen namun peruntukan kaca mobil,” papar Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga, selaku distributor lampu Autovision dan produk keselamatan mobil, iKano.

Baca Juga: autovision-menyala-30000-jam-bergaransi-1-tahun-/">Wow, Lampu LED LX8 Autovision Menyala 30.000 Jam Bergaransi 1 Tahun

Diutarakan olehnya, deterjen bisa saja membersihkan kaca, namun akan meninggalkan noda saat kaca mengering dan jika tidak segera dibersihkan akan menimbulkan jamur pada kaca. iKano auto glass dikembangkan dengan deterjen khusus kaca. Kekhawatiran akan timbulnya jamur pada kaca akan dapat dieliminir. Selain berfungsi baik pada kaca, material obat juga tidak merusak wiper yang umumnya jika menggunakan sembarang chemical justru akan membuat wiper mudah getas.

Penggunannya pun terbilang mudah, cukup masukan 1 tablet iKano auto glass cleaner ke dalam 4 liter air, lalu masukan air ke tangki wiper untuk digunakan. Ingin lebih detail mengenai informasi produk iKano, klik saja www.ikanointernational.com .

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas