Produk Perawatan Mobil Mesin Diesel, Hot Shot`s Secret Punya Banyak Keunggulan

Rabu, 20/10/2021 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perawatan mobil saat ini memang tidak hanya dari bagian tampilan saja, tetapi untuk urusan mesin juga harus mendapat perawatan yang ekstra agar performa mesin menjadi lebih mumpuni.

Salah satu cara untuk membuat performa mesin lebih maksimal, biasanya ditambah dengan chemical yang dirancang khusus guna meningkatkan kinerja ruang mesin.

Melalui produk yang ditawarkan oleh Hot Shot`s Secret, pemilik mobil baik bermesin bensin dan diesel bisa meningkatkan performa mesin melalui produk yang ditawarkan.

"Hot Shot`s Secret diproduksi dengan formula yang sangat terkonsentrasi oleh para profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan mesin diesel dan bensin. Produk kami dirancang untuk mengatasi masalah serta meningkatkan daya tahan peralatan dan performa kendaraan," jelas Todd Cowley, Presiden LSI Chemical selaku produsen produk Hot Shot`s Secret.

Untuk memberikan perawatan sekaligus meningkatkan performa mesin, produk ini terbagi menjadi dua, yakni additive untuk BBM dan oli.

Untuk penggunaan di bahan bakar, produk ini terbagi dua treatment yang meliputi Diesel Extreme yang digunakan setiap enam bulan sekali yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi cetane pada ruang bahan bakar agar lebih eksplosif.

Sedangkan treatment kedua, produknya adalah Everyday Diesel Treatment yang bisa digunakan setiap mengisi bahan bakar guna mencegah air dan endapan yang menumpuk di sistem bahan bakar.

Sebagai mitra distributor Hot Shot`s Secret di Indonesia, Ivan Sardjono, selaku Sales and Product Manager PT Papasari, menjelaskan bahwa pihaknya senang bisa menjalin kerjasama dengan LSI Chemical untuk kebutuhan pemilik mobil di Indonesia.

"Suatu kehormatan bagi kami mendapat kesemaptan dari LSI Chemicals untuk menjadi distributor Hot Shot`s Secret di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun di bidang otomotif, kami merasa sangat cocok dengan produk yang merupakan hasil dari perusahaan industri pelumas mesin terbaik di Amerika," jelas Ivan Sardjono. (hf)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!