Gass Tipis Racing Drag Bike dan Drag Race 201 M di Lanud Cicangkal Rumpin Tangerang

Rabu, 20/10/2021 10:19 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sukses menggelar event balap motor di Sentul International Karting Circuit, Bogor, penyelenggara event Gass Tipis Racing lanjut bersiap gelar drag bike dan drag race.

Kali ini dengan tajuk Gass Tipis Racing Drag Bike dan Drag Race 201 M dilangsungkan di Lanud Cicangkal Rumpin, Tangerang, 23-24 Oktober 2021 akhir pekan ini.

Menurut Eby dari penyelenggara Gass Tipis Racing, dua event sekaligus akan dihelat yakni drag bike (motor) dan drag race (mobil) dengan menggunakan lintasan 201 meter.

"Mengingat masih penerapan PPKM oleh pemerintah, untuk dua event yaitu drag bike dan dragrace ini kami batasi hanya untuk 400 starter saja," ujar Eby.

Sebanyak 20 kelas Drag Bike dan 22 kelas Drag Race akan diperlombakan, dan merupakan putaran 3 dari rangkaian Gass Tipis Racing Drag Bike dan Drag Race 201 Meter 2021.

Eby menambahkan bahwa event akan dilangsungkan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Seluruh pembalap, kru hingga mekanik harus sudah divaksin Covid-19, dengan menunjukkan sertifikat vaksin, menjaga jarak serta sering mencuci tangan," terang Eby.

Dan satu hal lagi, pembalap wajib memakai wear pack (baju balap) agar bisa mengikuti event Gass Tipis Racing Drag Bike dan Drag Race 201 M. (wan)

Kelas Dilombakan Gass Tipis Racing Drag Bike dan Drag Race 201 M putaran 3 :

Drag Bike

Drag Race

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan