Keren Nih Rizal Sungkar, Cetak Double Best Overall Speed Offroad dan Leading Poin Sprint Rally di Tanjung Lesung!

Selasa, 26/10/2021 16:01 WIB

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Helmy Sungkar dan family adalah jaminan mutu. Selain Rifat Sungkar, sang adik Rizal Sungkar juga andal.

Terbaru, Ijal - sapaan akrabnya - berjaya pada ajang Kejurnas Merdeka Speed and Sprint 2021 di sirkuit Asoka Resort Forest Hill, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, 22-24 Oktober kemarin.

Podium di Kejurnas Sprint Rally Asoka Tanjung Lesung

"After round 2 Kejurnas Sprint Rally di Asoka Tanjung Lesung, alhamdulillah saya leading poin di Group F. Saya naik mobil kenangan tahun 2.000an, Mitsubishi Lancer GTi," senyum Ijal kepada mobilinanews.

Pada Kejurnas Sprint Rally yang dihelat Jumat (22/10/2021), Ijal didampingi navigator Gerry Rosanto, dengan bendera Banteng Motorsport.

Rizal pakai Mitsubishi Lancer GTi pinjaman dari temannya di Sprint Rally

Di kelas bergengsi tersebut, Ijal tertinggal dari Eja Donalsyah yang mencuat sebagai juara. SS1 Eja 6.12.2, Rizal 6.12.8 +0.6, SS2 Eja 2.58.9
Rizal 3.00.1 +1.2.

"Sedangkan di SS3, Eja sempat start sampai finish kering, tapi saya saat start masih kering namun lap 2 kena hujan," lanjut Rizal.

Kemudian pada 2 putaran Kejurnas Speed Offroad yang dlangsungkan di venue sama pada Sabtu dan Minggu (23-24/10/2021), Ijal memborong Best Overall baik di putaran 1 dan 2.

Rizal dan Bani Ismiarso di podium utama Kejurnas Speed Offroad 

Kali ini, Ijal menggeber Jeep tubular 8 cylinder dengan bendera Banteng DMO Garage di kelas G5.3. Namun navigatornya juga berbeda yakni Bani Ismiarso yang sejatinya adalah pembalap mobil dan sim racer nasional.

Sehingga suami dari Feby ini berpeluang besar menyabet gelar juara nasional baik di Kejurnas Sprint Rally maupun Speed Offroad 2021.

Go go Ijal. (bs) 

 

 

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki