Terukir Di Helm, Sean Gelael Berterima Kasih Pada Orang-Orang Yang Percaya Mimpinya!

Rabu, 27/10/2021 01:38 WIB

mobilinanews (Bahrain) - Sean Gelael telah berada di Bahrain untuk mengikuti 2 round penentuan FIA WEC (World Endurance Championship) 2021 di Bahrain International Circuit, 29-30 Oktober dan 5-6 November 2021.

Sean Gelael dan helm barunya

Berbeda dengan saat mengikuti round sebelumnya di Le Mans 24 Hours, kali ini pembalap terbaik andalan Indonesia ini mendesain helm dengan tulisan For The Dreamers & Believers.

"Berterima kasih kepada orang-orang yang percaya terhadap mimpinya Sean," terang Ricardo Gelael kepada mobilinanews.

"Makanya ada nama-nama orang yang dia anggap selama ini mendukung mimpinya, di helm tersebut," lanjut ayahanda Sean yang seorang pereli gaek itu.

Iya, pada helm Bell merupakan salah satu brand helm terbaik di dunia yang menjadi salah satu sponsor Sean tertulis nama Ricardo - Rini - Stoffel - Tom - Giovinazzi - Franz Tost.

 

Dua nama pertama adalah orang tua Sean, Stoffel dan Tom merupakan teammate di tim JOTA Sport #28, Giovinazzi pembalap F1 dan sahabat yang selalu menginspirasi serta Franz Tost mantan pembalap dan team principal Scuderia Toro Rosso.

Sean akan berlaga di 6 Hours of Bahrain pada Sabtu (30/10/2021) dan 8 Hours of Bahrain pada Sabtu (6/10/2021).

Saat ini, tim JOTA #28 memimpin klasemen sementara kelas LMP2 dengan 89 poin, diikuti Team WRT dengan 88 poin serta JOTA #38 dengan 81 poin. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!