Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko Pembicara Utama IG Live Loan Market Indonesia

Kamis, 28/10/2021 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko menjadi pembicara utama pada IG Live @Loan Market Indonesia dengan tema How to Build Financial Surviving Mode pada Rabu (27/10/2021) tadi malam.

Ini menunjukkan organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) khususnya DKI Jakarta mendapat respon positif dari berbagai kalangan, termasuk lembaga financial consultant asal Australia merupakan sister company Ray White ini.

Dalam acara yang dipandu Hillary Jeanetasini dan Kenzo Evangelio dari Loan Market Indonesia selama 1 jam tersebut juga menghadirkan Melita Wijaya (content creator), Alfreds Wilson (Business Development Executive Loan Market Indonesia) serta Muhamad Fajar (Principal Loan Market Tebet).

Dengan lugas dan santai khas, bro Anondo Eko menerangkan tentang IMI DKI Jakarta dan kiprahnya yang memiliki 3 bidang kegiatan yakni racing, mobility dan bakti sosial, serta tercatat memiliki sekitar 7.000 anggota.  

"Meski pandemi, kegiatan IMI tidak pernah surut dan tim rescue serta bakti sosial justru paling aktif membantu masyarakat yang tengah mengalami kesusahan. Dan di IMI, terjadi sistem saling mensupport dari kalangan anggota dengan latar belakang beragam, dari pengusaha, profesional, karyawan, mahasiswa hingga pelaku balap," terang Anondo Eko.

Terkait Loan Market sendiri, pria kalem yang kini kembali dipercaya menjadi nahkoda IMI DKI Jakarta untuk periode keduanya, 2021-2025, sudah pernah tahu namun belum secara detil.

"Saya pikir menjadi momen tepat bagi Loan Market sebagai broker pinjaman ritel terbesar dan berkembang masuk ke IMI DKI Jakarta, karena akan sangat membantu mendapatkan prospek pinjaman cepat, terutama untuk memodifikasi mobil, membangun motor balap dan sebagainya," lanjut Anondo Eko.

Di akhir keterangannya, bro Anondo Eko merasa senang dan sebuah kehormatan diundang sebagai pembicara oleh Loan Market karena akan menambah wawasan tentang financial tidak hanya untuk dirinya melainkan juga seluruh anggota IMI DKI Jakarta.

IMI DKI Jakarta sendiri dinobatkan sebagai IMI terbaik se-Indonesia pada tahun 2020 lalu. (wan)

 

 

 

 

  

 

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan