Dapat Sertifikasi Khusus, Bengkel Autoglad Jadi Partner Perbaikan Cat dan Bodi Mobil BMW dan MINI

Minggu, 31/10/2021 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia kini berpartner dengan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI “Accredited BMW – MINI Bodyshop”.

Tujuan akreditasi ini adalah untuk menjamin kualitas, keamanan dan peace of mind pelanggan, serta untuk menjaga integritas dan nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI.

Bengkel dengan sertifiksi khusus ini, menggunakan teknisi spesialis, peralatan diagnostik terbaru, dan suku cadang asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Selain itu, penggunaan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, adanya pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel juga turut menyempurnakan program akreditasi ini.

Berdiri sejak tahun 2017, Autoglad merupakan perusahaan joint-venture yang didirikan oleh PT Indobuana Autoraya dan SOMPO Holdings Inc, yang berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan BMW ingin memberikan kepuasaan kepada pelanggan mulai dari pembelian mobil hingga perbaikan yang merujuk pada standar tinggi BMW.

“Kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG,” kata Jodie O’tania

Vice President Director Indomobil Sompo Japan, Ryuta Umayahara, mengapresiasi BMW karena menjadi partner mereka, dalam memeksimalisasi layanan mereka pada konsumen.

“Sertifikasi ini, menguatkan kesungguhan kami di Autoglad untuk menjadi bengkel perbaikan Cat dan Bodi paling inovatif di Indonesia. Proses akreditasi juga memberikan pengalaman dan ilmu yang dapat kami gunakan untuk mengembangkan kualitas layanan Autoglad kedepannya," tuturnya

Dengan visi untuk memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan alias Original Equipment Manufacturer (OEM), Autoglad hadir dengan teknologi perbaikan cat dan bodi dari Jepang.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) dengan efisiensi waktu dan biaya.

Selain perbaikan cat,mereka punya layanan khusus seperti Aluminium Working Bay untuk perbaikan kendaraan dengan komposisi material aluminium yang dominan dan Paintless Dent Removal untuk memperbaiki cacat pada permukaan kendaraan secara cepat dan tidak memerlukan perbaikan cat.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060