Wuling Luncurkan Layanan Over The Air untuk Almaz RS, Bisa Diakses Melalui Smartphone

Sabtu, 30/10/2021 12:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors meluncurkan layanan Over-The-Air untuk Almaz RS, dengan melakuakan pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA) yang sudah bisa digunakan oleh konsumennya.

Layanan ini memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+. Dengan demikian, pengemudi bisa mengunduh pembaharuan sistem Almaz RS melalui smartphonennya tanpa perlu datang ke diler.

Over-The-Air (OTA) merupakan layanan purna jual yang inovatif, untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman. Dengan inovasi ini, Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sekaligus memberikan kemudahan berkendara para pengguna Almaz RS,” kata Aftersales Director Wuling Motor, Taufik S. Arief.

Layanan OTA, bisa diakses secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya melalui aplikasi MyWuling+ melalui smartphone.

Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaharuan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pembaharuan sistem terbaru.
Pembaharuan yang telah tersimpan di smartphone pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi versi terbaru. Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

Almaz RS, sebagai kendaraan digital cerdas ini telah hadir di dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan.

“Dengan adanya inovasi layanan OTA serta beragam teknologi cerdas yang dihadirkan melalui Almaz RS, kami berharap para pelanggan dapat semakin merasakan pengalaman berkendara tanpa batas dengan flagship SUV Wuling ini,” ujarnya.

Kini, layanan OTA sudah tersedia di aplikasi MyWuling+. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ di Google Play Store untuk mendapatkan pembaharuan sistem melalui layanan OTA.(elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik