Makin Confident, Davino Satria Targetkan P3 Overall Senior Rd 5 Eshark Rok Cup 2021

Sabtu, 30/10/2021 19:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah tampil impresif dan meraih P4 overall kelas Senior Rok putaran 4 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021 pada 5 September lalu, Davino Satria Putra semakin percaya diri.

Hadapi putaran 5 Eshark Rok Cup pada Minggu, 31 Oktober esok di Sentul Interntional Karting Circuit, Bogor, Vino - sapaan akrabnya - mencanangkan target lebih tinggi.

Sempat terkendala axel patah pada gokartnya

"Target harus yang maksimal dong. P1 Non Seeded, dan P3 Overall Senior Rok," yakin Vino kepada mobilinanews.

Tentu saja bukan tugas ringan. Apalagi ada "trio macan" juga turun kali ini yakni Prasetyo Hardja yang baru pulang dari mengikuti Rok Cup Super Final di South Garda Italia, Silvano Christian serta Rava Mahpud. 

Pada 5 sesi latihan resmi hari ini, Vino yang selalu disupport dan dikawal sang ayah, om Dirgantoro sempat mengalami kendala, seperti akselerasi kurang optimal ketika keluar tikungan dan mengalami axel patah.

Namun kendala itu tidak menyurutkan semangat pelajar kelas 3 SMA Garuda Cendikia Bangka, Jakarta Selatan yang baru saja berulang tahun ke-17 pada 25 Oktober lalu ini untuk meraih hasil terbaik.

Hal ini dilandasi oleh persiapan lebih matang, termasuk melakukan latihan fisik, cardio serta bimbingan coach Dony Sarwono dari DSR Racing yang semakin intensif.

"Tadi dapat mesin brand new, jadi harus dirunning agak lama. Insyallah besok bisa fight ke depan," senyum Dony Sarwono.

Gaspol, Vino! (wan) 

 

 

 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan