Touring Sumpah Pemuda Max Trip Max Adventure, Rumah Sarwono Jakarta - Ciater Subang

Minggu, 31/10/2021 19:08 WIB

Touring Sumpah Pemuda Max Trip Max Adventure, Rumah Sarwono Jakarta - Ciater Subang

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Max Trip Max Adventure malaksanakan touring. Kegiatan Touring kali ini memilih tempat Ciater, Jawa Barat. Sabtu, 30/2021)

Touring Sumpah Pemuda ini diawali di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan sebagai titik star dari semua komunitas motor tepat pada pukul 07.00 pagi Waktu Indonesia Barat. Semua peserta touring menggunakan motor masing -masing dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mengawali kegiatan touring, Pengelola Joglo Group Dani Sarwono menegaskan, kegiatan touring ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim sekaligus sebagai refreshing.

"Tujuan kita dalam touring ini yakni untuk meningkatkan tali silaturahim. Selain itu untuk menikmati keindahan alam yang Tuhan anugerahkan kepada kita," ujar  Dani Sarwono saat membawakan doa pelepasan peserta touring. 

Kegiatan touring ini mengikutsertakan tiga orang dari tim Tanggap Darurat Indonesia. Selain itu, ada para wartawan dari Indonews.id dan forografer.

"Semoga kita bisa sampai di Ciater dengan selamat dan kembali ke Jakarta juga dalam keadaan selamat," kata Dani. 

Untuk diketahui, Para peserta touring mengikuti rute yang telah ditetapkan oleh koordinator rombongan. Karena itu, semua peserta wajib melaksanakan himbauan selama dalam perjalanan.

Ada beberapa rute touring kali adalah chek point pertama di Mall Cipinang. Chek point II Pom Bensin Wanasari.

Adapun chek point III di Waduk Parang Gombong. Setelah itu, peserta melanjutkan perjalanan hingga tiba di tempat istirahat makan siang di Rumah Makan Teh Haji, Subang Jawa Barat.

Setelah istirahat makan siang, tepat pukul 13.00 WIB, rombongan touring melanjutkan perjalanan ke Ciater, Jawa Barat. (marsi)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas