ISSOM 6 2015 : Rio SB Kuasai Kualifikasi ITCC Dan HJSC

Sabtu, 28/11/2015 14:43 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap andalan tim Honda Racing Indonesia, Rio SB menguasai babak kualifikasi pada dua kelas yang diikutinya di Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

“Mobil All New Honda Jazz kali ini nyaris tidak ada cela. Makanya saya bisa menjadi yang tercepat di ITCC, HJSC serta menenangi Superpole.,” ujar Rio kepada mobilinanews.

Di kualifikasi Honda Jazz Speed Challenge, Rio mencetak waktu terbaik 1:54.6 menit sedang di ITCC dan Superpole dengan 1:54,8 detik.

Tidak demikian dengan Alvin Bahar, kompatriot Rio di tim Honda Racing. “Mobil gue lagi gak fit sob. Nih lagi dicari penyebabnya. Kalau dari mesin pasti sudah gak keburu,” ungkap Alvin.

Alvin sendiri sekarang masih memimpin klasemen sementara kelas ITCC yang merupakan satu-satunya kelas berlabel kejurnas di ISSOM Sentul. Sedang Rio sudah memastikan juara umum kelas master HJSC 2015.

Peringkat tiga hasil kualifikasi ditempati Yogi Primantoro dari tim Sulsel Racing Team. Kita tunggu saja besok pada race day.

QTT Honda Jazz Speed Challenge

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo