Jadi Sponsor Utama, Astra Financial & Logistic Siapkan Layanan Digital Pembiayaan di GIIAS 2021

Senin, 01/11/2021 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial kembali menjadi sponsor utama atau platinum dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang akan berlangsung, 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Mengusung tema “Beyond Infinity”, Astra Financial ingin menjadi bagian dalam pemulihan ekonomi, di tengah kondisi otomotif yang kembali bergeliat di masa pandemi Covid-19 ini.

Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin mengatakan pertumbuhan penjualan wholesale otomotif semakin signifikan. Berdasarkan data GAIKINDO Saat penjualan mobil baru dari Januari hingga September 2021 mencapai 628.000 unit atau naik 69%, sibanding tahun lalu.

Berkaitan dengan itu, Astra Financial & Logistic merasa pasar otomotif perlu didukung, agar tumbuh semakin massif agar dapat membantu pertumbuhan ekonomi saat ini.

“Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital,” ucap pria yang akrab disapa Abong, dalam kick of Peluncuran Dukungan mereka pada GIIAS 2021, Senin (1/11/2021).

Untuk mendukung GIIAS 2021, Astra Financial mengerahkan 7 Lembaga Jasa Keuangan dalam pameran terbesar otomotif Se-Asia Tenggara ini yakni ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dan dua perusahaan baru mereka yakitu MauCash dan AstraPay.

Kick off dukungan Astra Financial & Logistic yang mengandalkan layanan digital untuk akses pembiayaan selama <a href=GIIAS 2021" width="100%" />Kick off dukungan Astra Financial & Logistic yang mengandalkan layanan digital untuk akses pembiayaan selama GIIAS 2021

Serba Digital

Astra Financial & Logistic akan memudahkan akses pembiayaan kendaraan baru dengan layanan digital yang bisa didapatkan hanya dengan sekali klik dari gawai pelanggan Astra. Hal ini menjawab pola transaksi masyarakat yang sudah bertransformasi ke dunia digital.

Layanan digital mereka bisa didapatkan konsumen melalui FIFGROUP yang memiliki Fiona yang berperan sebagai chabot serta aplikasi FIFADA untuk melihat katalog produk FIFGROUP.

Astra Credit Companies juga memiliki ACC ONE yang dapat diakses melalui aplikasi mobile dan web agar pelanggan dapat proses pembiayaan yang lebih
cepat dan mudah. ada juga aplikasi FLEX dari TAF yang menawarkan fitur pengajuan kredit dan kalkulasi kredit mobil.

Untuk asuransi Asuransi ada aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto dalam melakukan pembelian, renewal, dan upgrade polis serta mengajukan dan memantau klaim kendaraan.

Pengguna dapat merasakan pengalaman pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui situs ilovelife.co.id.

Tak ketinggalan, fintech MauCash juga menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit hingga 12,5 juta rupiah melalui aplikasi mobile dan fitur PayLater yang dapat juga diakses melalui aplikasi AstraPay.(elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik