Jelang GIIAS 2021, Mitsubishi Publikasikan Teaser Mobil Baru

Selasa, 02/11/2021 11:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akan mengejutkan publik otomotif Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya dalam waktu dekat.

Hal ini dikuatkan dengan kehadiran teaser yang dipublikasikan Mitsubishi Indonesia jelaang pameran GIIAS 2021. Dalam teaser tersebut terlihat sebuah mobil mirip Xpander yang memiliki desain yang futuristik dengan menempatkan perubahan yang dignifikan pada bagian depannya.

Teaser ini merepresentasikan sebuah tahap perjalanan peuh petualangan yang akan diramu, menjadi produk yang mewakili keinginan dan ekspektasi masyarakat Indonesia dalam kehidupan dan perjalanannya bersama keluarga.

Bagi Mitsubishi setiap tahap dalam perjalanan hidup merupakan petualangan. Sebuah perjalanan berliku yang menjadikan hidup lebih menarik. Atas alasan tersebut, mereka ingin menjadi brand yang terus menemani konsumennya.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan kehadiran produk terbarunya sebagai apresiasi pada konsumen di Indonesia, sekaligus memberikan pengelaman tentang sebuah mobil masa kini, yang merefleksikan kebutuhan masyarakat.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura.

Produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Mobil ini mengusung kenyamanan dan fungsionalitas dengan fokus pada perwujudan "Wonderful Life Adventure".(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman