Rayakan Perjalanan 120 Tahun, Royal Enfield Luncurkan 2 Desain Helm Edisi Terbatas

Rabu, 03/11/2021 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan HUT ke-120, Royal Enfield, meluncurkan dua helm baru edisi terbatas yakni The Picnic Special dan Birth of the Bullet yang akan menjadi pelengkap riding sua motor barunya The Original Royal Enfield dan The V Twin.

Dua helm spesial ini, memiliki desain keren dan dibuat dengan standar keselamatan yang tinggi, sehingga akan sangat aman dan nyaman digunakan saat melakukan riding, baik jarak dekat maupun touring luar kota dan sudah mengantongi setifikasi ISI, DOT dan ECE.

The Picnic Special

Helm The Picnic Special merupakan helm full-face yang mendukung standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi dengan deflektor untuk sirkulasi udara, tirai leher dan cincin D untuk keamanan yang lebih tinggi.

Selain itu, ia hadir dengan ventilasi yang ditingkatkan untuk menghilangkan udara. Bagian dalam helm dilapisi Polygiene anti mikroba, dan Sun Visor dengan sakelar operasi di bagian luar, serta Visor Utama dengan anti kabut. Helm ini dibanderol dengan harga INR 8450 atau Rp 1,6 juta.

Birth of the Bullet

Helm half face ini menggunakan material dalam Polygiene dan kulit Premium serta trim kulit yang dijahit dengan tangan pada manik-manik cangkang. Kulit luar helm ini terbuat dari bahan fiberglass ringan dan memiliki lapisan UV pada pelindung gelembung.

Rangkaian edisi helm terbatas ini, dilukis dengan tangan oleh seniman untuk memperingati dua belas dekade sejarah Royal Enfield. Helm edisi spesial ini terdiri dari 12 desain, yang menceritakan perjalanan Royal Enfield mulai 1901 hingga 2021. Setiap desain hanya tersedia 120 unit helm.

Dengan moment penting ini, Royal Enfield tidak hanya ingin memberikan produk motor kerennya yang bisa menjadi teman perjalanan konsumen, tetapi juga memberikan aksesoris ekslusif yang memberikan proud bagi penggunanya.(elk)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali