Nyorein Vespa, Touring Bareng Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Kamis, 04/11/2021 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para scooterist merayakan hari penting nasional dengan cara yang unik. Dalam perayaaan Hari Nasional Sumpah Pemuda, mereka menggelar rolling thunder seputa Ibu Kota menggunakan Vespa kesayangan mereka.

Acara fun touring bertajuk Nyorein Vespa untuk hari nasional ini memberikan nuansa dan cara menggelorakan sumpah pemuda dengan cara yang menarik. Riding Vespa serentak yang digagas oleh sebuah acara yang bernama Nyorein Vespa terlaksana Sabtu (30/10/2021).

Tim acara Nyorein Vespa, Wahyu Maulana mengatakan tuoring bukan hanya soal menggunakan Vespa mereka tatapi bagaimana mengeksplorasi sebuah nilai dan menambah relasi dalam komunikasi antar member komunitas.

“Berkendara atau riding pake Vespa adalah salah satu bentuk eksplorasi yang dapat menambah relasi dan komunikasi sesuai slogannya, yaitu: satu Vespa berjuta saudara," ungkapnya.

Soal riding dalam kota dengan menggunakan Vespa ini, dianggap sebagai konvoi seru dari scooterist-scooterist dijalan merupakan hal biasa. Tapi Nyorein Vespa punya konsep riding yang beda dan lebih menarik.

Nyorein Vespa melakukan kegiatan riding dengan fokus pada tema-tema yang berkaitan dengan hari besar Nasional. Hal ini dilakukan dalam rangka mendedikasikan rasa cintanya dengan menghargai dan melestarikan budaya Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini, terasa lebih spesial oleh para scooterist yang ikut dalam riding Vespa Sabtu lalu. Nyorein Vespa mempersiapkan acara sangat maksimal.

Riding dimulai pukul 4 sore dari Plaza Kenari Mas Salemba, dan finish pukul 5 sore di Marketing Gallery Kota Podomoro Tenjo di kawasan Podomoro City Grogol. Acara ini juga diliputi hadiah give away yang dikemas melalui beberapa games dan kuis.

Give away berupa masker dan tshirt official Nyorein Vespa dari Kaos Vespa Project, Handle rem Vespa Klasik dari Vespa Niih Scooter Shop, oli-oli dari Rpm Scooter-Indonesia Vespa Community-Scooterjam, tshirt apparel dari Mopez, tools & hardware dari Tekiro, souvenir menarik dari Paloma dan jam tangan keren dari DWatch.

Komunitas Vespa yang terlibat yakni Starves dan Bandot Sinting berbasis di Pondok Gede-Bekasi, Vespa PSseries dari Jakarta–Depok, Komunitas Vespa 60s datang dari Bintaro, Royale Scooters di Bekasi, Xtreme Mod, Vespa Greel Indonesia, Mocaves, dan penggemar Vespa lainnya dari wilayah Bogor-Tangerang.(elk)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060