BOSS Junior Motocross Championship 2021 Round II & III Digelar Di Cimahi, Barometer Event Usia Dini!

Kamis, 04/11/2021 19:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses menyelenggarakan Round I BOSS Junior Motocross Championship pada April lalu di Pulo Gadung, Jakarta, BOS bersama IIMS akan melaksanakan Round II dan III di Cimahi, Jawa Barat.

Kali ini Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat jadi venue untuk penyelenggaraan BOSS Junior Motocross Championship. 

BOSS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan Piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Pusat Bambang Soesatyo.

“Program ini yang pertama untuk motocross yang ditampilkan secara online. Pada Round I, peak-nya sampai 35 ribu. Kami mencoba menyelenggarakan ini, karena mempersatukan veteran dan junior," jelas Djoko Iman Santoso, Project Director BOSS Junior Motocross Championship.

"Rencana, total ada 5 round BOSS Junior Motocross Championship. Dengan harapan bisa menjadi barometer kegiatan junior di tahun depan," lanjut suami penyanyi Jane Pattikawa itu.

Kurnia Nugraha, Head of Promotion and Activation JNE Express, selaku Official Logistic Partner menjelaskan JNE Express mendukung event-event komunitas.

“Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-31, JNE mendukung event BOSS Junior Motocross Championship 2021. Kami sering support program event otomotif. Sebagai bentuk dukungan terhadap event ini kami menyediakan pelayanan yang mempermudah peserta balap untuk mengirim motor dengan cc kecil, hingga 250cc dan lebih dari 250cc dengan JNE Trucking.” jelas Kurnia.

Penonton dapat menikmati acara motocross ini secara live streaming, hanya dengan Rp.10.000, melalui www.dyandratiket.com.

Adapun tiket untuk offline terbagi beberapa kategori, mulai dari  Festival dengan harga Rp200.000, dan Tribune dengan harga Rp1.500.000.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOSS Junior Motocross Championship merupakan rangkaian IIMS Series, yang akan dilanjuti oleh IIMS Makassar pada 1- 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik