Duo Toyota Team Indonesia Kuasai ITCR Max, Dimitri Fitra : Nggak Seru Nggak Ada Honda!

Minggu, 07/11/2021 21:18 WIB

mobilinanews (Sentul) - Duo pembalap Toyota Team Indonesia menguasai kelas ITCR Max Master putaran 5 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/11/2021) hari ini.

Mengandalkan Toyota Yaris, Haridarma Manoppo berhasil menjadi juara 1 dengan total waktu 22:10.236. 

Sedangkan team matenya di Toyota Team Indonesia, Demas Agil finish kedua dengan catatan waktu 22:12. 290.

Haridarma, Demas Agil dan Dimitri Fitra di podium ITCR Max Master

Abraham Franklin dari tim Siantarman Racing Team Indonesia (SMART) dengan Toyota Vios menjuarai Rising Star.

Serta sang youtuber Ridwan Hanif Rahmadi dari KDRT (Kurang Dana Racing Team) dengan Honda Jazz juara kategori Promotion.

Satu pembalap lainnya, Irvan Fauzi dari tim SMART tidak bisa start.

"Kurang seru tidak ada Honda. Jadinya tidak kompetitif kelas ITCR Max," ungkap Dimitri Fitra Ditama, Direktur Toyota Team Indonesia.

Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar memang tidak turun berlomba di putaran 5 ISSOM 2021 hari ini karena satu dan lain hal.

Ketika diminta konfirmasi ketidakikutannya kali ini, Alvin pun buka suara. "Nanti ya, saya mesti izin dulu sama Honda (untuk menjawab kenapa tidak turun berlomba)," jawab Alvin. (wan)  

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!