Wuihhh! Dypo Fitra Debutan Asal Pekanbaru Langsung Memboyong 2 Trofi di ISSOM 2021!

Senin, 08/11/2021 13:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pemain baru orang lama. Atau orang lama jadi pemain baru. Iya, namanya Dypo Fitramadhan yang pada debutnya langsung menyambar 2 trofi kemenangan di ajang ISSOM 2021 putaran 5 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Memperkuat skuad Bank BJB Delta Garage Racing Team, Dypo Fitra berhasil naik podium Honda Brio Speed Challenge (HBSC) Rising Star sebagai juara ketiga.

Lalu, di ITCR 1200 Rising Star, pembalap asal Pekanbaru, Riau ini juga memboyong trofi sebagai juara tiga.

"Debut pertama saya di kejuaraan ISSOM seri 5, saya turun di 2 kelas, pertama HBSC Rising Star start dari urutan 21 finish ketiga," ungkap Dypo Fitra kepada mobilinanews.

Aksi Dypo Fitra dengan Honda Brio `livery biru Condet` khas Bank BJB Delta Garage RT 

Lalu, di ITCR 1200 Rising Star, Dypo Fitra start dari urutan 19 bisa finish ketiga juga.

"Balap dengan keadaan cuaca mendung pekat dan hujan yang cukup deras. Alhamdulillah akhirnya saya bisa naik podium ketiga.Saya berharap ke depannya lebih baik lagi," lanjut pria 39 tahun yang memiliki bergerak di bidang pertambangan ini.

Ternyata, doi bukan orang baru di ajang balap. Pantas langsung masuk kategori kelas Rising Star bukan Rookie.

"Saya berhenti drag race dan slalom pada 2002 dan lanjut main motorcros sampai 2015. Dan setelah berapa tahun berhenti, comeback balap di balap mobil ISSOM ini," terang ayah 3 anak yang semua cowok dan sekarang main gokart bergabung dengan Tanada Racing Team.

Dypo Fitra yang hobi motorsport ini mengaku senang sekali bisa ikutan balap mobil ISSOM setelah beberapa vakum balapan karena sibuk urusan pekerjaan.

"Dan tahun depan, Insya Allah kepingin ikut seluruh rangkain seri balapan ISSOM," harap Dypo Fitra.

Dypo Fitra memiliki alasan tersendiri kenapa pilih bergabung dengan tim Bank BJB Delta Garage, yaitu karena tim Delta Garage sangat solid dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Siapa yang melatih di balap mobil ISSOM?

"Banyak belajar dari Avan Abdullah dan Umar Abdullah. Makanya saya cepat pinter dan bisa langsung meraih 2 trofi pada penampilan perdana di balap mobil ISSOM. Terima kasih Avan, Umar dan Bank BJB Delta Garage," pungkas Dypo Fitra. (wan)

 


 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24