Sirion Dress Up 2015 Jaring 116 Mobil Peserta

Minggu, 29/11/2015 14:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu Sirion bertajuk Sirion Dress Up Challenge kembali digelar. Berbeda dengan konsep pelaksanaan sebelumnya, tahun ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) nempel pada pelaksanaan kontes modifikasi HIN.

Jika tahun lalu hanya terlaksana di Jakarta, kali ini Sirion Dress Up Challenge hadir di 16 kota Indonesia yang roadshownya dimulai pada bulan Maret hingga November 2015. Sementara seri terakhirnya digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, 28-29 November 2015.

Sebanyak 116 unit mobil Sirion tercatat sebagai peserta yang terjaring dari 16 kota pelaksanaan. "Tahun ini lonjakan peserta sangat luar biasa sekali. Tahun lalu cuma 28 peserta, sekarang jadi 116 unit," sebut Rokky Irvayandi, Domestic Marketing PT ADM.

Sirion Dress Up Challenge 2015 juga melibatkan 12 juri yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari wartawan, dan modifikator ternama baik luar maupun dalam negeri.

Reza, ketua penyelenggara Sirion Dress Up 2015 memberikan plakat penghargaan kepada Amelia Tjandra, Marketing Director PT <a href=ADM" width="600" height="402" />

Reza, Ketua Panitia Sirion Dress Up Challenge 2015 mengatakan bahwa penilaian modifikasi Sirion tahun ini berdasarkan pada 7 elemen. Mulai dari  overall presentation, eksterior, paint, engine, undercarriage, interior, serta car audio & video.

"Fokus kami adalah melihat modifikasi Sirion yang masih mampu menampakan keaslian serta identitas Daihatsu Sirion. Jadi meski dimodifikasi, orang masih bisa ngenalin kalau mobil tersebut adalah Sirion," jelas Reza.

Sirion Dress Up Challenge akan memilih satu mobil dengan modifikasi terbaik berdasarkan pengumpulan point terbanyak untuk memenangkan Grand Prize Best of the Best Sirion Dress Up Challenge berupa 1 unit Daihatsu Sirion terbaru.

"Peserta dengan pengumpulan point terbanyak yang kita nyatakan sebagai pemenang. Point tersebut adalah akumulasi point yang mereka kumpulkan dari 16 kota pelaksanaan," pungkas Reza.

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman