ACC dan TAF Siapkan Ragam Hadiah Menarik Pembelian Mobil di GIIAS 2021

Selasa, 09/11/2021 03:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial & Logistic (AFL) akan menjadi sponsor utama dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang akan diselenggarakan 11 hingga 21 November 2021.

Mengambil tema `Beyond Infinity` yang ingin memberikan layanan secara komprehensif untuk semua kebutuhan konsumen yang akan membeli mobil maupun motor, Astra Financial telah mempersiapkan sejumlah promo, yang memberikan keuntungan bagi pengunjung GIIAS 2021.

ACC (Astra Credit Company) dan TAF (Toyota Astra Financial) sebagai lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru, yang tidak hanya memudahkan akses transaksi tetapi juga menguntungkan konsumen.

Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengungkapkan bahwa Astra Financial & Logistic menawarkan dua promo menarik yang akan diberkan khusus pada event GIIAS kali ini.

“Kami menawarkan promo bunga mulai 0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan,” kata pria yang pria yang akrab disapa Ahok itu, Seninn (8/11/2021) di Jakarta.

Sementara Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana mengungkapkan mereka yang melakukan pemesanan mobil langsung pada GIIAS ini, akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

“Beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu," ujar Wisnu

Selain itu, pengunjung yang melakukan SPK Valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp3,2 juta.(elk)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik