Seluruh Pembalap Bank BJB Delta Garage Naik Podium, Avan Abdullah P1 Super Retro!

Selasa, 09/11/2021 01:07 WIB

mobilinanews (Bogor) - Empat pembalap Bank BJB Delta Garage Racing Team semuanya naik podium pada putaran 5 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/11/2021).

Avan Abdullah P1 kelas Super Retro

Umar Abdullah P1 STCR 2 sekaligus mengunci gelar juara umum dua kelas, debutan asal Riau Dypo Fitra double P3 HBSC dan P3 ITCR 1200 Promotion.

Sedangkan Avan Abdullah P3 ITCR 1500 Master dan P1 Super Retro, serta Reyno Romein menyabet P3 HBSC Promotion.

Dypo Fitra pembalap andalan Riau di skuad Bank BJB Delta Garage

Seperti tekadnya, Avan Abdullah ingin pertahankan zona podium yang diraih pada putaran 4 ISSOM 2021 lalu.

"Namun di kelas ITCR 1500 ada kendala di QTT sehingga start dari P7 overall. Balapan kondisi hujan lebat dengan kondisi set up kering. Di lap pertama sudah di posisi 4 overall, tapi masuk lap 2 harus masuk gravel di T1 sehingga mundur sampai di deretan Honda Brio," tutur Avan kepada mobilinanews.

Podium ITCR 1500 Master

Meski begitu, Avan tetap optimis mengejar akhirnya kembali lagi di P5 overall.

"Dan lagi-lagi harus masuk gravel berjamaah lagi untuk kedua kali di T1, posisi mobil ban depan kanan sudah sobek. Alhamdulilah Safety Car masuk track dan masih bisa finish di podium 3 kelas master," lanjut Avan.

Aksi Reyno Romein

Avan juga turun di Super Retro dan Retro Open. "Dengan Corolla DX kencang om Apip Ginanjar di QTT mendapat P1 dengan best time 1.47.9," tambahnya.

Saat akan race, hujan turun sangat deras dan track banyak tergenang air sehingga penyelenggara memutuskan demi keselamatan race di batalkan.

Reyno Romein P3 HBSC Promotion

"Dan pemenang diambil dari hasil QTT. Semoga next round bisa lebih tajam lagi timenya," harap Avan optimis. (bs)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali