Dekatkan Diri dengan Pelanggan, HSR Wheel Buka 13 Dealer Baru di Tanah Air

Rabu, 10/11/2021 09:05 WIB

mobilnanews (Jakarta) - HRS Wheel sebagai salah satu brand velg di Indonesia, terus mengekspansi pasar dengan pengembangan outletnya di Indonesia. Jelang akhir tahun 2021, mereka kembali membuka 13 dealer baru di 4 provinsi di Tanah Air.

Tujuan pembukaan dealer agar mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus, menjawab permintaan konsumen di berbagai kota yang ingin mendapatkan velg ekslusif mereka. Penambahan 13 outlet HRS Wheel, melengkapi 14 dealer sebelumnya yang tersebar di Pulau Jawa.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan mereka ingin memberikan akses mudah bagi pelanggan HSR Wheel di berbagai kota, agar pelanggan tidak terkendala jarak, jika menginginkan pelek HSR Wheel

“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 dealer baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa dealer di dalam satu provinsi,” Ucap Hendra Wijaya di Jakarta.

Hendra mengaku selama ini sudah ada banyak modifikator dan pecinta pelek di berbagai kota yang ingin agar ada gerai HSR Wheel di kota mereka, sehingga ekspansi perlu dilakukan.

“Banyak permohonan melalui DM hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumut dan 3 lagi di Bali,” ujar Hendra.

HSR Wheel sendiri merupakan brand pelek mobil asli Indonesia yang memiliki berbagai macam desain dan model. Pelek HSR diproduksi dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi hasrat para modifikator yang ingin mobilnya tampil upgrade secara maksimal.

Kualitas pelek HSR memiliki kualifikasi tinggi karena mengantongi 3 sertifikasi uji kelayakan SNI, JWL, dan VIA yang berstandar internasional. Outlet baru mereka akan mendisplay dan mejual pelek seperti Lowering Kit HSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya.

Seluruh dealer resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan program layanan "Gratis Maintenance Selamanya" berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.Saat ini mereka telah memiliki 89 dealer di Indonesia, yang akan terus bertambah diikuti dengan layanakan purna jual maksimal.

Berikut lokasi dealer baru HSR Wheel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

- RACING LINE : Jl. Soekarno Hatta Km 18 No. 380-381, Tunggurono, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara
- SPOKE CONCEPT : C-D Medan, Jl. Gunung Krakatau No.12, Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara
- ULTIMATE GARAGE : Komplek SMBC no R-S. Kel. Nagapita,Kec. Siantar Martoba Kota Pematang Siantar Sumatera Utara
- THREE PIECE : Jl. Jendral Besar AH.Nasution No. 1 & 2Kwala Bekala, Kec. Medan Johor Sumatera Utara
- LAGOS MOTORSPORT : Jl. Jendral Ahmad Yani No.744 PadasukaCicaheum,Kec. KiaracondongBandung, Jawa Barat
- MONZA AUTOSPORT : Jl. Veteran No.400 Ciwangi Kec. BungursariPurwakartaJawa Barat
- NOOZLE CUSTOM : Jl. Raya Solo No.66, Jiwan UtaraKec. Jiwan, Madiun, Jawa Timur
- OFFSET RACING : Jl. Raya Panglima Sudirman No.289, Wiroborang Kec. Mayangan, Kota Probolinggo Jawa Timur
- PCD CONCEPT : Jl. Raya Jemursari No.49, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur
- VICTORY MOTORSPORT : Jalan Raya Mengwi No.90, Abian TuwungKec. Kediri, Kabupaten Tabanan Bali
- QUALITY WORKS : Jl. Arjuno No.84, RT.001/RW.06, Sawahan, Kec. Sawahan Kota Surabaya Jawa Timur
- WINNER AUTO GALLERY : Jl. Buluh Indah No.188, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar UtaraDenpasarBali
- XHAUST PIPE : Jl. Raya Sesetan No.118, Sesetan Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali.(elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan