Toyota All New Veloz, MPV Premium Kompak Baru Dengan Fitur Canggih Diluncurkan

Kamis, 11/11/2021 02:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Guna memenuhi kebutuhan yang beragam akan MPV 7-seater yang andal, Toyota memperkenalkan All New Veloz.

Sebuah brand MPV 7-seater yang benar-benar baru dengan tagline Go More Than Ever, All New Veloz tidak hanya dirancang menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga.

All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, juga menonjolkan tampilan crossover memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal.

Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

Veloz berasal dari kata “Velocity”, pertama kali diperkenalkan pada 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MPV kompak yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia.

Sejak itu, nama Veloz menjadi brand penting bagi Toyota terhadap MPV 7-seater yang andal dan stylish yang tidak hanya menawarkan fungsionalitas tetapi juga stylish yang disertai dengan fitur yang lengkap menjadi partner bagi masyarakat dalam bermobilitas.

Kami bersyukur Veloz diterima secara positif  masyarakat Indonesia sehingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia. Hari ini kami dalam semangat menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, memperkenalkan All New Veloz," ujar Susumu Matsuda, Regional Operating Officer (ROO) Asia Region, Toyota Motor Corporation.

"Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia,” lanjut Susumu Matsuda.

Ide dasar untuk hadirkan MPV lengkap dengan tampilan yang stylish dan canggih, menjadi dasar arah pengembangan All New Veloz menciptakan salah satu nilai jual utama yang unik yaitu desain “grande” pada mobil berkapasitas 7-seater yang cukup kompak.

Selain itu, All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama di kelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota  mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun.

All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS (Toyota Safety Sense). (bs)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman